Langsung ke konten utama

Jangan Takut Selagi Masih Muda

Bahagia rasanya tapi bikin sesak nafas ini untuk mengungkapkannya dengan kata-kata, yang entah kenapa sulit di ungkapkan, sebab dapat meneteskan air mata dari kedua bola mataku. Menghitung waktu rasanya sangat membosankan, namun banyak kenangan yang dapat ditertawakan melaluinya. Alhamdulillah, aku masih menjadi manusia hingga saat ini, telah dapat menjalani kehidupan yang sederhana, dibantu dengan usaha sampingan diusiaku yang masih cukup muda ini, dari memanfaatkan kehalian IT yaitu Desain Grafis, memangun usaha kecil yang sudah berjalan sekitar 3 tahun lamanya. kehidupanku memang sederhana tapi pekerjaan yang ku geluti ini menguras tenaga, makanya kutitipkan sebagian besar tenagaku untuknya. Hasilnya juga tak kalah mewah, asalkan dinikmati oleh orang banyak.

http://www.ngeblog.me/kontes-blog-960x960c-rev2/


Masa muda memanglah sangat melelahkan! memang harus seperti itu sebab Pemuda harus bekerja keras, berjuang dan harus menguras tenaga selagi kekuatan diri dan semangat yang masih kuat!. Syukur Alhamdulillah atas rejeki yang dihasilkan di masa mudaku, cukup menghidupi dan memenuhi kebutuhan sehari-hariku. Usaha yang kugeluti adalah sebuah pekerjaan lepas (freelance) yaitu Sablon Baju dan Jaket serta Jasa Desain, walau hanya bermodalkan peralatan sederahan, namun cukup memuaskan bagi para pelanggan yang ingin mencetak baju. Ralali.com salah satu rekomendasi dalam hal mempromosikan barang usaha anda dengan aman, cepat dan mudah diakses oleh semua kalangan.
http://www.arisinjai.com/2016/10/jangan-takut-selagi-masih-muda.html

Usaha kecil dan rumahan ini saya beri nama "Sensei Clothing" sebuah Pabrik Usaha Kecil untuk menghasilkan karya yang unik dan menarik yang diterapkan di sebuah pakaian (Baju). para konsumen dari kalangan remaja sangat mengagumi dan puas dalam hasil karyaku ini, disamping itu usiaku masih cukup terbilang muda yaitu 26 Tahun untuk bisa mengerjakan 2 bidang yaitu desain sekaligus mecetaknya diatas kain atau biasa di sebut dengan sablon. Dengan usia masih mendukung inilah, saya manfaatkan untuk selalu berkarya dan terus berjuang sehingga bukan hal yang wajar.

Pekerjaan ini sangat memacu adrenlin yang tersembunyi dalam jiwa mudaku, untuk memperlihatkan kreatifitas di dalam karyaku. Desain dan ide yang tidak muda didapatkan, namun usahaku sudah terbilang dikenal di daerah local saya di Kabupaten Sinjai. Didalam hidup, lakukanlah apapun yang betul-betul dapat dihasilkan, jangan membuang-buang waktu semasa mudamu sebab kita adalah harapan bangsa Indonesia, Jangan menyerah hanya karena memiliki keterbatasan diri namun bangkitlah dari semuanya untuk menjadi manusia seutuhnya.

Berkarakterlah seperti para pemuda dan pemudi masa dulu yang berjuang untuk Bangsa Indonesia, yang berjuang dan rela mengorbankan nyawa untuk negeri yang tercinta ini. Buktikan kalau kita para generasi muda mampu dan sanggup menajalani semuanya, mampu bangkitkan semangat kaum muda untuk Indonesia. Semangat pemuda juga tercatat dalam sejarah pada tanggal 28 Oktober 1928 yang dikenal hingga saat ini adalah semangat juang dan sumpah yaitu " SUMPAH PEMUDA " yang berbunyi :

http://www.arisinjai.com/2016/10/jangan-takut-selagi-masih-muda.html


Dengan sumpah pemuda tersebut, maka dapat dipetik sebuah perjuangan yang sangatlah memukau, berjuang keras, bekerja keras tanpa henti-hentinya untuk membangun, mempertahankan dan menjunjung tinggi nilai dan semangat Pancasila untuk negara kita ini. kalau bukan kita siapa lagi?. sebab tak bisa kita pungkiri dan lupa bawah semua orang pernah gagal. Habiskanlah jata gagal itu selagi masih sanggup.

Mulai sekarang jadilah pemuda yang berpengaruh terhadap Nusa dan Bangsa. "Janganki jadi anak muda Palsu Cess". yang kerjanya hanya menyusahkan Orang Tua, keluyuran, tak terdidik, tak beretika dan bermoral, tak menghormati orang yang lebih dewasa, menghabiskan waktu untuk berfoya-foya. Mulailah dengan melakukan hal-hal yang positif, berkomunitas yang jelas dan terarah atau berbisnislah dimulai dari yang kecil-kecilan, hingga akhirnya menjadi orang yang sukses. 

Kata "Sukses" bukan dari banyaknya uang yang kita miliki tapi sukses adalah sesusatu yang dapat memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani kita, tak mesti memiliki memiliki mobil baru dikatakan sukses tapi cukup bahagiakanlah keluarga kecilmu itulah kesuksesan yang sejati.

http://www.arisinjai.com/2016/10/jangan-takut-selagi-masih-muda.html


Dari usaha kecilku ini sudah membuahkan hasil yang cukup lumayan untuk bisa membahagiakan orang-orang disekelilingku. tapi tak pernah ada kata menyerah ketika kegagalan menghampiriku, maka saya katakan kepada kalian kawan-kawanku sekalian, bahwa " Jangan pernah takut akan kegagalan karena semua orang pernah gagal, baik itu Guru, Tentara, Para Ahli, Pengusaha, Dokter, Atau apapun profesinya pernah belajar dari guru yang terbaik yang dinamakan Kegagalan". 

Kembali aku tegaskan bahwa kerja keras, usaha, perjuangan, pengorbanan, ambisi, tekad, yang kuatlah kunci untuk mencapainya. jangan lupa juga berdoalah selalu pada yang maha kuasa, maha pengasih lagi maha pengampun!.

Komentar

  1. Siip lah, sukses buat usahanya ya... Salam kenal. Saya juga ikutan nih, mampirlah kalo ada waktu

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Postingan populer dari blog ini

Ungkapan Maaf Untuk Mantan

Jumpa lagi dengan saya arhy sinjai blog yang akan berbagi Ungkapan permohonan maaf untuk mantan pacar atau kekasih, seperti yang kita ketahui kesalahan akan tindakan yang kita ambil akibat keegoisan ini kadang menimbulkan suatu penyesalan atau terkadang orang yang kita cintai itu tidak ingin kehilangan, sehingga kita butuh maaf tapi sulit untuk mengungkapkannya maka dari itu saya berbagi beberapa kata-kata minta maaf untuk kalian yang merasa bingung akan apa yang bisa Dikatakan untuk mantan kekasih anda. baiklah mari kita simak sahabat kata-kata berikut ini silahkan dipilih semoga kata-kata ini anda dapat dimaafkan oleh sang mantan pacar atau kekasih anda: Ungkapan Maaf Untuk Mantan Aku Merasa ada sesuatu yang berbeda yang kurasakan sepertinya ku kehilangan rasa yang tak biasa, aku tahu ini ternyata ketiadaanmu di sisiku membuatku galau hingga aku merasa sepi, kasih maafkan aku yang telah pergi namun aku sadar kini dirimu berarti untukku. "Aku Masih Sayang Sama Kamu. I

Cara Ciuman Pertama Yang Indah

Hay sobat...!!!! kali ini ane pengen share tetang Tips dan Trik yach sekedar iseng ajch nich mau berbagi cara ciuman pertama yang indah yach seperti  yang kita ketahuirata-rata remaja di Indoneia mulai mencari bagamana kita berciuman caranya dll..!!! yach sekarang hal ini sudah memasuki era barat membuat hal ini menjadi lumrah bagi sepasang kekasih…!!! Yach yang mau baca silahkan yang tidak setuju dan sepakat baca yang lain ajch yach sob…!!! Ini khusus yang lagi kasmaran dan yang baru pacaran hehehehe…!!! Oke sob Kita mungkin sudah sering melihat adegan berciuman baiksecara live maupun melalui media, tampak indah kan sob...,!!! tapi untuk yang pertama kali melakukannya mungkin deg dekan atau grogi. Bagi yang sudah berpengalaman boleh juga menyimak tips dibawah supaya lebih membahagiakan lagi. Bagi yang masih berpacaran harap hati-hati, ciuman bibir meskipun tidak akan mengakibatkan kehamilan tapi dapat memicu gairah yang luar biasa, sehingga harus siap-siap menahan dan mengontrol di

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga jelas bahwa kita mesti mengetahui daftar-daftar dari Cabang Olahraga yaitu Organisasi Induk Cabang Olahraga yang ada di Negara Indonesia dana dibawah ini diurut sesuai nama cabang Olahraga serta nama singkatan namanya yang sudah diakui oleh KONI/Komite Olahraga Nasional Indonesia yaitu: Daftar Nama Oraganisasi Induk Olahraga Di Indonesia   1.Bola Volli = Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia / PBVSI Permainan bola voli ini diciptakan oleh William G. Morgan pada tahun 1985. ia adlah seorang Pembina pendidikan jasmani pada Young Men Christian Association (YMCA di kota Holyoke, Massachusetts, AmerikaSerikat. Nama permainan in semula disebut “Minonette” yang hamper serupa dengan permainan badminton. Jumlah pemain di sini tak terbatas sesuai dengan tujuan semula yakni untuk mengembangkan kesegaran jasmani para buruh di samping bersenam secara missal. William G. Morgan kemudian melanjutkan idenya untuk