Langsung ke konten utama

Review dan Harga Laptop Dell Terbaru

Setiap orang pasti ingin memiliki laptop dengan kualitas yang baik. Kualitas laptop yang baik dapat ditentukan dari kepandaian Anda dalam memilih brand dari laptop tersebut. Salah satu brand laptop yang menawarkan harga yang murah adalah dari brand Dell. Harga laptop Dell dengan kualitasnya yang bagus nyatanya mampu bersaing dengan harga pasaran laptop lainnya. Itulah mengapa Dell menjadi salah satu brand laptop yang disukai oleh banyak orang.

Artikel kali ini akan memberikan informasi kepada Anda mengenai kualitas laptop / notebook Dell, review, serta harga yang dimilikinya. Semua itu harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli sebuah laptop. Jika Anda tidak paham dengan spesifikasi serta kualitas yang dimiliki laptop yang akan Anda beli, Anda bisa merasakan kekecewaan ketika telah membelinya. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Anda memilih laptop Dell. Dell memiliki kualitas yang bagus dan tidak mengecewakan pembelinya.


Setiap tipe laptop memiliki kategori yang tentunya berbeda-beda pula. Dell merupakan laptop yang didesain khusus untuk pekerjaan rumahan. Namun terdapat pula laptop Dell yang didesain khusus untuk Anda yang senang bermain games. Anda yang memiliki tugas kantor, tugas kuliah, dan tugas rumahan lainnya dapat memilih laptop laptop / notebook Dell sebagai teman setia Anda. Anda dapat memilih tipe Dell Inspiron jika ingin mendapatkan kualitas untuk mendapatkan pekerjaan rumahan yang lengkap.

Sedangkan Anda yang ingin mendapatkan waktu berkualitas tersendiri dalam bermain games, Anda dapat memilih laptop Dell dengan kategori Dell Alienware. Laptop Dell dengan kategori ini memang sangat cocok untuk para gamers sejati. Anda akan mendapatkan kualitas yang mumpuni dan pengalaman menakjubkan dengan menggunakan laptop Dell Alienware. Kedua kategori laptop Dell tersebut dapat dibeli dengan harga yang murah pada kelasnya.

Review dan Kelebihan Laptop Dell

Spesifikasi laptop Dell memiliki bermacam-macam variasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Mulai dari prosesor yang digunakan, ukuran layar dan harga yang disediakan berbeda-beda sesuai dengan tipenya. Prosessore yang disediakan mulai dari Intel Core i3 hingga intel Core i5. Bahkan baru-baru ini laptop Dell telah meluncurkan spesifikasi prosessore terbaru dan terbaiknya yaitu Core i7. Lalu, spesifikasi seperti apakah yang akan Anda pilih.

Dengan spesifikasi yang sangat lengkap tersebut, Anda tetap bisa mendapatkan Harga laptop Dell yang murah. Anda bisa mendapatkannya mulai dari 3 jutaan hingga 7 jutaan lebih sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli laptop Dell, mari kenali dulu beberapa kelebihan yang dimiliki oleh laptop Dell pada umumnya. Hal tersebut pasti akan membuat Anda tertarik untuk membeli laptop merk ini.

Selain harga laptop Dell yang murah, masih banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh laptop yang ampuh ini. Kelebihan laptop Dell yang pertama dapat dilihat dari kekokohannya. Bentuk laptop Dell memang lebih tebal dibandingkan dengan laptop jenis lain, dan hal inilah yang kadang membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya. Namun jangan salah, bodynya yang tebal memang memiliki kualitas yang kokoh. Hal tersebut dikarenakan body laptop Dell ini memang terbuat dari bahan casing kualitas terbaik yaitu Cromonium.

Keunggulan berikutnya yang dapat Anda temukan ketika membeli laptop Dell adalah pelayanannya yang memuaskan. Harga laptop Dell yang murah dan pelayanannya yang memuaskan yang bisa dipanggil ke rumah menjadi salah satu kelebihan tersendiri dari laptop brand ini. Anda dapat menelpon service centre jika mengalami kendala dalam menggunakan laptop Dell. Nantinya, petugas service akan datang ke rumah atau pun kantor Anda untuk melakukan perbaikan dari masalah yang Anda alami, mudah bukan?

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh laptop Dell adalah Harga laptop laptop / notebook Dell yang benar-benar terjangkau. Hal ini memang sudah dibahas pada pembicaraan sebelumnya. Untuk lebih meyakinkan Anda, laptop Dell dapat bersaing dengan laptop brand lainnya untuk spesifikasi harga yang dimilikinya. Dengan demikian, maka tak heranlah jika Anda sangat mudah untuk membeli laptop merk ini di berbagai toko laptop di wilayah Anda. Banyak toko-toko yang menyediakan karena memang banyak pembeli yang tertarik dengan harganya yang murah.

Berikutnya, Anda harus tahu bahwa laptop Dell telah memiliki keunggulan tersendiri bagi Anda yang merupakan user dari Open soruce. User ini akan terbantu dengan hadirnya spesifikasi dari sebagian notebook Dell yang sudah otomatis terinstal dengan Operating system Linux UBUNTU. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki laptop Dell ini, apakah Anda masih ragu dengan Harga laptop Dell yang ditawarkan di pasaran. Lalu, berapakah harga beberapa laptop Dell terbaru?

Harga dan Spesifikasi Laptop Dell Terbaru Tahun Ini

Harga laptop Dell yang ditawarkan dari setiap jenis laptop berbeda-beda. Namun, harga yang ditawarkan selalu bersaing dengan harga notebook lainnya. Jika brand lain menawarkan harga termurahnya kepada para konsumen, maka laptop Dell pun juga memiliki harga khusus yang ditawarkan kepada konsumennya. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan tersebut bukan harga yang sembarang murah saja, namun diikuti dengan spesifikasi terbaik yang dimilikinya.

Salah satu laptop Dell yang memiliki harga kurang dari 4 jutaan adalah Dell Inspiron 11-3168-N3050 Blue. Harga laptop Dell jenis ini memang terbilang cukup murah untuk spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Anda akan mendapatkan laptop berkualitas dengan prosessore intel dual core turbo serta dilengkapi dengan Intel HD Graphic. Selain itu, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan yang cukup besar sebanyak 2GB RAM untuk menyimpan berbagai file yang Anda miliki.

Harga laptop Dell yang akan dibahas selanjutnya cukup mahal, yaitu 5 jutaan lebih. Namun, Anda harus tahu spesifikasi dan jenis laptop yang dimaksud. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan Dell Inspiron 11-3168-N370 Blue maupun red. Dell Inspiron memang merupakan salah satu laptop terlaris karena telah dilengkapi dengan kualitas yang lengkap untuk membantu pekerjaan rumahan Anda.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan laptop Dell dengan prosessore i3, Anda dapat memilih tipe Dell Vostro. Dell vostro memiliki penawaran yang cukup bagus yaitu sekitar 7 jutaan lebih. Dengan Harga laptop Dell sedemikian itu, Anda sudah akan mendapatkan laptop dengan kualitas intel Core i3 yang dimilikinya, serta RAM yang terbilang memiliki kapasitas yang besar sebanyak 4 GB. Lalu, diantara ketiga laptop Dell yang ditawarkan di atas, manakah yang paling menarik hati Anda?

Untuk Harga laptop Dell yang paling mahal dimiliki oleh Dell tipe XPS dengan harga 15 jutaan lebih. Laptop Dell jenis XPS dilengkapi dengan prosessore core i5 hingga i7 sehingga memang memiliki harga yang paling mahal di kelasnya. RAM nya juga mencapat 8 GB yang terbilang sangat besar. Sampai disini, Anda pasti sudah bisa membandingkan kualitas laptop Dell satu dengan lainnya. Itulah beberapa informasi mengenai harga, review, serta spesifikasi dari laptop Dell. Pilihlah laptop Dell sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ungkapan Maaf Untuk Mantan

Jumpa lagi dengan saya arhy sinjai blog yang akan berbagi Ungkapan permohonan maaf untuk mantan pacar atau kekasih, seperti yang kita ketahui kesalahan akan tindakan yang kita ambil akibat keegoisan ini kadang menimbulkan suatu penyesalan atau terkadang orang yang kita cintai itu tidak ingin kehilangan, sehingga kita butuh maaf tapi sulit untuk mengungkapkannya maka dari itu saya berbagi beberapa kata-kata minta maaf untuk kalian yang merasa bingung akan apa yang bisa Dikatakan untuk mantan kekasih anda. baiklah mari kita simak sahabat kata-kata berikut ini silahkan dipilih semoga kata-kata ini anda dapat dimaafkan oleh sang mantan pacar atau kekasih anda: Ungkapan Maaf Untuk Mantan Aku Merasa ada sesuatu yang berbeda yang kurasakan sepertinya ku kehilangan rasa yang tak biasa, aku tahu ini ternyata ketiadaanmu di sisiku membuatku galau hingga aku merasa sepi, kasih maafkan aku yang telah pergi namun aku sadar kini dirimu berarti untukku. "Aku Masih Sayang Sama Kamu. I

Cara Ciuman Pertama Yang Indah

Hay sobat...!!!! kali ini ane pengen share tetang Tips dan Trik yach sekedar iseng ajch nich mau berbagi cara ciuman pertama yang indah yach seperti  yang kita ketahuirata-rata remaja di Indoneia mulai mencari bagamana kita berciuman caranya dll..!!! yach sekarang hal ini sudah memasuki era barat membuat hal ini menjadi lumrah bagi sepasang kekasih…!!! Yach yang mau baca silahkan yang tidak setuju dan sepakat baca yang lain ajch yach sob…!!! Ini khusus yang lagi kasmaran dan yang baru pacaran hehehehe…!!! Oke sob Kita mungkin sudah sering melihat adegan berciuman baiksecara live maupun melalui media, tampak indah kan sob...,!!! tapi untuk yang pertama kali melakukannya mungkin deg dekan atau grogi. Bagi yang sudah berpengalaman boleh juga menyimak tips dibawah supaya lebih membahagiakan lagi. Bagi yang masih berpacaran harap hati-hati, ciuman bibir meskipun tidak akan mengakibatkan kehamilan tapi dapat memicu gairah yang luar biasa, sehingga harus siap-siap menahan dan mengontrol di

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga jelas bahwa kita mesti mengetahui daftar-daftar dari Cabang Olahraga yaitu Organisasi Induk Cabang Olahraga yang ada di Negara Indonesia dana dibawah ini diurut sesuai nama cabang Olahraga serta nama singkatan namanya yang sudah diakui oleh KONI/Komite Olahraga Nasional Indonesia yaitu: Daftar Nama Oraganisasi Induk Olahraga Di Indonesia   1.Bola Volli = Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia / PBVSI Permainan bola voli ini diciptakan oleh William G. Morgan pada tahun 1985. ia adlah seorang Pembina pendidikan jasmani pada Young Men Christian Association (YMCA di kota Holyoke, Massachusetts, AmerikaSerikat. Nama permainan in semula disebut “Minonette” yang hamper serupa dengan permainan badminton. Jumlah pemain di sini tak terbatas sesuai dengan tujuan semula yakni untuk mengembangkan kesegaran jasmani para buruh di samping bersenam secara missal. William G. Morgan kemudian melanjutkan idenya untuk