Langsung ke konten utama

Happy Anniversary KBS Ke-5 Tahun

Waktu mengajarkan kita kepada kenangan dan pengalaman 
28 April 2017 begitu cepat, tidak terasa waktu terus berjalan hingga pada akhirnya komunitas yang sudahlama tenggelam di dalam samudra ilmu, samudra internet, tentunya komunitas yang ada di Kab. Sinjai telah menginjakkan umur yang ke-5 tahun pada hari ini dan tentunya menjadi sebuah kenangan yang tak bisa di lupakan bagi kami terutama saya sendiri.

Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Sinjai (KBS)

Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Sinjai (KBS)


Banyak kisah dan perjalan yang telah saya lewati bersama teman-teman, sahabat-sahabat KBS selama ini, telah banyak kenangan yang tersimpan, telah banyak kegiatan dan acara yang telah kami selenggarakan dan ikuti, namun semua tinggal kenangan. Karena sudah beberapa tahun terakhir, kami bergelut dengan dunia blog, tapi kini mulai tenggelam karena perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Banyak blogger yang beranjak kaki menjadi seorang Youtubers atau biasa disebut VBlogger,semua itu karena para Blogger yang masih setia dengan blognya merkelah blogger sejati. para belogger mulai menurun akibat para pengunjung yang lebih memilih beralih youtube, banyak yang menjadi artis karena youtube, orang belomba-lomba mencari berita lewat youtube ketimbang mencari informasi lewat blog sebab jika judul dan artikel tidak menarik lagi maka hiburanlah yang mengobatinya, akibatnya blog mulai menurun juga karena minat baca mulai menurun. itulah kelemahan blog, tapi masih banyak blogger yang bertahan pada blognya karena pengunjung setianya dan kratif dalam memilih informasi dan juga menyajikan hal-hal menarik di blognya.
Disinilah letak tantangan kita dan para blogger untuk menjadi blogger sejati kita harus lebih kreatif lagi untuk mempertahankan pengunjung kita. namun banyak yang beranggapan bahawa semua itu tidak bisa di pungkiri, yang masih ngeblog mungkin para blogger  pemula dan blogger yang paling sejati, tapi setidaknya mereka tetap blogger yang menikmati roda perkembangan.

Memang dalam sebuah komunitas itu terkadang memiliki halangan dan rintangan di dalamnya, namun tak lepas dari itu kami terus berusaha menjaga kekompakan kami walau blog mereka mungkin sudah tak terurus lagi seperti blog ini, tapi saya yakin suatu saat kita akan berkumpul dan berbagi lagi, setidaknya mereka pernah belajar blog, terus melangkah maju untuk menceritakan potensi-potensi msayarakat dan daerah Sinjai ini. Mungkin Sinjai tidak begitu dikenal di Nusantara ini, karena Promosi Daerah yang di media kurang banyak.
.
Komunitas Blogger Sinjai memang tenggelam tapi akan tetap lahir para blogger-blogger sinjai yang akan memajukan Sinjai dengan certa, dan foto-foto ang menarik karena media promosi bukan hanya lewat blog tapi banyak media sosial yang dimanfaatkan.

Mungkin 2 Tahun terakhir Ulang Tahun KBS tidak semeriah acara Milad Komunitastidak terlaksana.

tapi cukup berdoa dan berharap kepada para Blogger Sinjai dimanapun yaitu:

"Jangan Lupakan Blog kalian, Selalulah Berkarya, Berbagi, Menulis, Bercerita, dan Bersama wahai Saudaraku, saya harap kalian terus menjaga daerah Sinjai ini dan tetap peduli dengan Daerah Sinjai kita ini"

"Jika Saya memiliki Salah, Baik itu Perkataan, Perilaku dan Tulisan yang telah Menyinggung Perasaan Kalian Maka Maafkan Saya, karena saya hanyalah manusia biasa yang tak lupuk dari kesalahan" dan.

"Jagalah Terus Komunitas Kita, Jangan Lupakan KBS, sebab kita adalah Komunitas IT Sinjai yang ingin melihat Sinjai lebih berkembang dan dikenal".

Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Sinjai (KBS)


Tak Banyak hal yang bisa saya lakukan untuk Sinjai, maka saya butuh kalian...!!! untuk bisa membantu saya menjaga Komunitas Blogger Sinjai Ini, agar KBS dapat terus Ada. dan menjalankan misi kita kelak, tanpa kalian saya juga tidak Ada Apa-apanya, maka dari itu marilah kita terus bersama dan menjaga Komunitas kecil dan sederhana ini dan terlahir kembali kedepannya. Amin.
 
Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Sinjai (KBS) yang ke-5 Tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ungkapan Maaf Untuk Mantan

Jumpa lagi dengan saya arhy sinjai blog yang akan berbagi Ungkapan permohonan maaf untuk mantan pacar atau kekasih, seperti yang kita ketahui kesalahan akan tindakan yang kita ambil akibat keegoisan ini kadang menimbulkan suatu penyesalan atau terkadang orang yang kita cintai itu tidak ingin kehilangan, sehingga kita butuh maaf tapi sulit untuk mengungkapkannya maka dari itu saya berbagi beberapa kata-kata minta maaf untuk kalian yang merasa bingung akan apa yang bisa Dikatakan untuk mantan kekasih anda. baiklah mari kita simak sahabat kata-kata berikut ini silahkan dipilih semoga kata-kata ini anda dapat dimaafkan oleh sang mantan pacar atau kekasih anda: Ungkapan Maaf Untuk Mantan Aku Merasa ada sesuatu yang berbeda yang kurasakan sepertinya ku kehilangan rasa yang tak biasa, aku tahu ini ternyata ketiadaanmu di sisiku membuatku galau hingga aku merasa sepi, kasih maafkan aku yang telah pergi namun aku sadar kini dirimu berarti untukku. "Aku Masih Sayang Sama Kamu. I

Cara Ciuman Pertama Yang Indah

Hay sobat...!!!! kali ini ane pengen share tetang Tips dan Trik yach sekedar iseng ajch nich mau berbagi cara ciuman pertama yang indah yach seperti  yang kita ketahuirata-rata remaja di Indoneia mulai mencari bagamana kita berciuman caranya dll..!!! yach sekarang hal ini sudah memasuki era barat membuat hal ini menjadi lumrah bagi sepasang kekasih…!!! Yach yang mau baca silahkan yang tidak setuju dan sepakat baca yang lain ajch yach sob…!!! Ini khusus yang lagi kasmaran dan yang baru pacaran hehehehe…!!! Oke sob Kita mungkin sudah sering melihat adegan berciuman baiksecara live maupun melalui media, tampak indah kan sob...,!!! tapi untuk yang pertama kali melakukannya mungkin deg dekan atau grogi. Bagi yang sudah berpengalaman boleh juga menyimak tips dibawah supaya lebih membahagiakan lagi. Bagi yang masih berpacaran harap hati-hati, ciuman bibir meskipun tidak akan mengakibatkan kehamilan tapi dapat memicu gairah yang luar biasa, sehingga harus siap-siap menahan dan mengontrol di

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga

Daftar Nama Organisasi Induk Olahraga Di Indonesia - Ilmu Pengetahuan Olahraga jelas bahwa kita mesti mengetahui daftar-daftar dari Cabang Olahraga yaitu Organisasi Induk Cabang Olahraga yang ada di Negara Indonesia dana dibawah ini diurut sesuai nama cabang Olahraga serta nama singkatan namanya yang sudah diakui oleh KONI/Komite Olahraga Nasional Indonesia yaitu: Daftar Nama Oraganisasi Induk Olahraga Di Indonesia   1.Bola Volli = Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia / PBVSI Permainan bola voli ini diciptakan oleh William G. Morgan pada tahun 1985. ia adlah seorang Pembina pendidikan jasmani pada Young Men Christian Association (YMCA di kota Holyoke, Massachusetts, AmerikaSerikat. Nama permainan in semula disebut “Minonette” yang hamper serupa dengan permainan badminton. Jumlah pemain di sini tak terbatas sesuai dengan tujuan semula yakni untuk mengembangkan kesegaran jasmani para buruh di samping bersenam secara missal. William G. Morgan kemudian melanjutkan idenya untuk